Special Buat Vety …

ada-vety-nya

ada-vety-nya

Yang ini ada dirimu Vey … hehehehe🙂

8 Tanggapan

  1. waaaa baik sekaliiii ada aku di sini….😀
    Moga ada tambahan foto lagi tahun berganti ya…
    Nuhun, Oniel….

  2. Sami2 geulis … ntar sesudah basketan .. pasti foto vety banyaaaak banget disini😀

  3. hallo… oniel yanti, masih inget sama saya. Kalo saya sama oniel mah gak akan lupa (si jago pingpong tea, pokona mah teu aya tandinganna..).

    Novi kumaha kabarna? Emut keneh sewaktu SMA kita selalu pulang bareng naek angkot sama Ira Kartika n Novi Sofianti.

    Kang Tedy Cahyadi inget gak sama saya? Kita teh pernah sekelas di 2J nya??

    Kapan atuh ada reuni lagi ini teh?

    Rizky Budi kamana wae atuh tos lami teu tepang? masih keneh di PRUDENTIAL teh?
    Kumaha kabar istri dan Alif? Salam ya buat Dieba?

    Liat foto-foto reuni meni araroke pisan nya, terutama cowok2 na meni tos janten bapa-bapa sareng ararendut pisan hehehhe..

    Oniel, aku daftar millist donk!

  4. emailnya udah di invite bu…silakan buka emailnya

  5. Nancy …. haiiiiiiii
    Inget atuh sama nancy mah … yang bule2 itu kan?😀
    Tuh sama bapak moderator udah di invite … sok atuh ikutan ya🙂
    eh … emang udah ada emailnya nancy gitu tan?
    kok bisa udah di invite? hehehe

  6. Hai kawan – kawan semua saya juga ingin datang basket sampai ketemu ya

  7. Oke …
    Diantos pisan kang Tedy🙂

  8. Permisi Bapak 2 Ibu 2, ngiringan cocoretan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: