Foto-Foto Paling Baru

PH-cimahi

PH-cimahi

PH2-cimahi

PH2-cimahi

PH3-cimahi

PH3-cimahi

 

Jalan Ria-1

Jalan Ria-1

Jalan Ria-2

Jalan Ria-2

Jalan Ria-3

Jalan Ria-3

Jalan Ria-4

Jalan Ria-4

Jalan Ria-5

Jalan Ria-5

Jalan Ria-6

Jalan Ria-6

Jalan Ria-7

Jalan Ria-7

Jalan Ria-8

Jalan Ria-8

Jalan Ria-9

Jalan Ria-9

Jalan Ria-10

Jalan Ria-10

Jalan Ria-11

Jalan Ria-11

Jalan Ria-12

Jalan Ria-12

HBH-1

HBH-1

HBH-2

HBH-2

chowking1

chowking1

chowking2

chowking2

chowking3

chowking3

chowking4

chowking4

chowking5

chowking5

chowking

chowking

rizki-irman

rizki-irman

chowking-juga

chowking-juga

10 Tanggapan

  1. yang saya kenal yang paling gondrong sedang pegang roko teacher iwang.
    salam kangen buat semua alumni smpn 1 cimahi

  2. Thank you, maaf … pokona teh saha ya?
    alumni 87 juga kah?
    sok atuh gabung …🙂

  3. Niel ! Saya tuh mau comment apa ya lupa lagi? He he

  4. euh … teu puguh ari pak donnie atuuuuh😛

  5. ternyata foto2 kita masuk wordpress, jadi pengen malu, takut terkenal

  6. Euleuh ! ternyata wordpress penuh foto2 terkini juga. Niel, foto-foto yang tayang udah lolos sensor khan ?

  7. tenaaaaang … semua amaaaaan bosss hehehehe

  8. ya kok aku ndak ada sih?
    😀

  9. hehehe… iya kalo foto alumni mah aku ada… tapi foto yg lagi rame2 gak ada…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: