REUNI 2

Ini reuni di rice bowl

Ada wajah2 baru disini😀

18 Tanggapan

  1. wah gk pada kenal nih…foto siapa aja ya hehehe kidding..
    coba kalo pake seragam SMP reuninya..kali jadi inget nama2nya….

  2. Gila lo tan … ini orang2 terkenal semua di smp 1 tauuuuu … komo yang punya toko hp di itc mah tah😛
    Salam ka awi ya don .. wakakakaka keukeuh

  3. Si Dony tambah gde wae euy! masih di Kalidam bro?
    contact me at rajanyarental@gmail.com

  4. Cuma sebagian yang kenal.. Dwi ternyata di jakarta juga?

  5. wah kalo yang ini yang novi hapal Eka Christianto……
    2 tahun satu kelas githul lhoooo 2H dan 3 B. Heu3
    Apa kabarnya Ka??
    hm……. siapa lagi y??
    Iman Faturohman kah itu?? wah pa dokter apa kabarnya nich?
    yang laennya….. kayanya itu donie y……..
    Maap y… lupa…..
    ehmmmmm enak y kumpul2…..
    hiks….

  6. Mau dulunya kenal mau enggak,
    Mau dulunya akrab mau enggak,
    Mau dulunya deket mau enggak,
    Sekarang mah sok akrab aja deh hehehehehe

  7. Neber tuh kata gustan coba pakai baju smp , mungkin pada kenal , rambut si-Oniel masih seperti SMP teu

  8. Dendy?? .. anu mana tea nya?

  9. Kalau ex: SD 13 atau SD 2 tau saya , begitu pula anak
    SMPN 1, mau yang masuk gang ranger atau pachito ( (gang atas atau bawah ,Kelas 3A-F ATAU 3G-3J)ngomong-ngomong putrioniel samaran dari yanti sofianty bukan . Kalau bisa ajang reuni bukan hanya ketemu kangen tapi ingat para guru yang di-SMP angkatan ’87 yang mungkin sudah ada yang duluan meninggalkan kita berilah perhargaan sehingga angkatan ’87 tidak melupakan jasa-jasanya.

  10. pake kacamata donny apa kabar

  11. dendy… ini dian.. kumaha damang?

  12. Sekarang kita tidak pandang gang. apakah itu gang sukawargi, gang PGRI, gang sudarma, gang bapak Ampi, gang haji junaedi……………..kita semua pernah bersekolah di gang SMP.

  13. damang Hadian, ian alamat email–na atuh ?

  14. Dendy mana kok tara muncul deui bro? sok atuh den urang kopdar engke mah atuh, upload foto na den, masih sangkuriang atau dimana ayeuna den?

  15. Hey Kang Doni masih inget ka -saya kumaha tos jadi juragan, ayeuna saya jadi urang karawang ( Kuli di Cikarang rorompok di Karawang ari disangkuriang masih aya ngan teu tangtos mulang ka lemah cai )Doni kumaha Edwin,zam-zam,chusnadi, yus jeung yudha ) osok kopdar teu, Keur Kang Dian Nayaga,anu beuki bongsor kumaha pun rama Sararehat ( salam ka pun -rama , kei-shin-kan-na kumaha . Salam Ka sadayana Angkatan ’87.

  16. dendy .. kok ditelp gak diangkat ajah ya?
    kamana wae kang?

  17. Aduh hapunteun putrioniel nuju dines luar,ari telp mah dikantun dikantor ? Biasa ari kuli di pub-mah.Kumaha anu udah daftar jadi alumni’87 uadah banyak ?

  18. Alhamdulillah atos lumayan rame den .. sok atuh dendy emailna tos didaftarkeun teu acan? ngiringan milist atuh supados rame🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: